Jumat, 29 Agustus 2014

SIN SINERGI MIND; SOLUSI SEHAT UNTUK PEROKOK WANITA (Rp 13.500)



Rokok herbal Sinergi Mind memiliki banyak keunggulan dibanding produk Rokok Sin sebelumnya. Hal ini karena Sinergi Mind mengandung ramuan anti serangan jantung, anti pembekuan lemak dan pelancar darah, anti bakteri dan virus, serta memiliki khasiat dapat meningkatkan gairah seksual untuk pasangan suami isteri.

Jika di duga ada banyak perbedaan yang berhubungan dengan anatomi dan wanita memiliki lubang saluran pernafasan lebih kecil dari para lelaki, Rokok herbal Sinergi Mind malah mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada paru-paru dan darah melalui mulut, hidung dan telinga, sehingga para perokok wanita dapat terhindar dari gangguan paru-paru mulai dari bronchitis hingga emphysema (pembengkakan pada pembuluh darah). Hal ini dimungkinkan karena Rokok herbal Sinergi Mind adalah jamu gurah yang dikemas dalam bentuk rokok.

Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa Kandungan Rokok Sin, termasuk Sinergi Mind, memiliki kadar  nikotin sangat rendah, bahkan dinyatakan mendekati 0 MG. Pada Rokok Sin, efek negatif yang ditimbulkan oleh nikotin sudah dinetralisir oleh kombinasi bahan-bahan herbal lainnya yang 100% murni herbal, tanpa bahan kimia sedikitpun.


Hasil uji Laboratorium Resmi menunjukkan nilai TAR pada Kandungan Rokok Sin tinggi. “TAR” secara standar internasional adalah pengukuran berat material asap rokok yang mengandung racun dan bahan berbahaya lain. Umumnya apabila nilai TAR tinggi maka nafas terasa berat, sesak dan dada sakit. Akan tetapi nilai “TAR” pada rokok Sin adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru dan mengeluarkannya dalam bentuk lendir, sehingga nafas terasa ringan. Pembuktian secara empiris telah banyak yang merasakan efek positifnya.

Peminat dapat menghubngi kami di HURIN ‘IN lantai dua. JLN Jati Bunder VII No:25 RT 17 RW 09 TANAH ABANG JAKARTA PUSAT HP CDMA: 0888-0994-2393 atau GSM : 0818-16-8971.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar